Sabtu, 10 Desember 2011

Kita Saling Percaya..^^


Kepercayaan adalah dua mata pedang, sisi yang satu dapat engkau gunakan untuk menebas musuh-musuhmu, sisi yang lain dapat melukai hatimu. Engkau percaya hanya karena engkau dapat memutuskan untuk menghianati seseorang atau engkau percaya hanya karena engkau dapat memutuskan untuk melakukan kesetiaan.
            Kepercayaan adalah tragedy yang membutuhkan pengorbanan. Bagaimana seorang  Laila yang menanggung beban penderitaan, memendam rindu dendam pada pujaan hatinya ‘majnun’ Qais, kalau tidak didasari kepercayaan hati akan di pertemukannya cinta mereka. Bagaimana seorang Romeo yang rela meminum racun jika ia tidak percaya pada kematian kekasihnya, Juliet.
            Kepercayaan juga sebuah keagungan, ia dipuja dan disanjung karena keluhurannya. Ia ada karena ketiadaan kecemasan dan keraguan sebuah hati, ia ada karena keteguhan hati akan sebuah kebenaran.
            Kekasihku, kepercayaan cinta adalah nahkoda yang kan membawa serta impian menuju pulau keabadian, yang kan mengarungi samudera dan melintasi bahtera kehidupan.
            Kepercayaan cinta adalah ilalang kecil dari oase ditengah gurun bagi seorang musafir, ia adalah arus keindahan yang mengalir diantara keyakinan dua hati.

0 komentar: